Post Top Ad

Rabu, 08 Februari 2023

Lowongan Kerja Bumn Bpjs Ketenagakerjaan Tahun 2023

Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2023

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan 2023 

Perseroan BUMN dibidang acara Jaminan Tenaga Kerja dan santunan sosial, BPJS Ketenagakerjaan, Saat ini sedang membuka lowongan modern bagi putra putri indonesia yang ingin menjadi Anggota Komite Non Dewan Pengawas tahun 2023

Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan tahun 2023 dibuka untuk pelamar yang berpendidikan sekurang-kurangnyasarjana S1 dengan acara studi yang berhubungan dan telah terakreditasi sekurang-kurangnyaB pada dikala kelulusan;

Pada rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan dibuka secara online sampai tanggal 27 januari 2023 mendatang, setiap pelamar diwajibkan melakukan regustrasi pada link form yang tersedia dibawah ini 

Badan Hukum Publik  yang memperlihatkan pinjaman bagi tenaga kerja untuk mengatasi risiko sosial ekonomi tertentu akibat relasi kerja ini memanggil seluruh warga indonesia untuk berpeluang berkarir sebagai Anggota Komite Non Dewan Pengawas di BPJS Ketenagakerjaan pastinya yang berintegritas dan mempunyai kesanggupan komunikasi yang efektif

Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan 2023

Nah bagi teman sahabat yang ingin berkarir pada acara Jaminan Tenaga Kerja dan tunjangan sosial ini, segera ajukan lamaranmu secepatnya lewat Lowongan Kerja BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2023

Posisi Jabatan BPJS Ketenagakerjaan 2023
Anggota Komite Non Dewan Pengawas di BPJS Ketenagakerjaan


STAF ANGGOTA KOMITE MANAJEMEN RISIKO, INVESTASI, DAN PELAYANAN


Tugas dan Tanggung Jawab

Melakukan review terkait:
  • Tata kelola manajemen risiko pada proses bisnis BPJS Ketenagakerjaan;
  • aspek-faktor yang mempengaruhi pencapaian hasil investasi Dana Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan BPJS Ketenagakerjaan serta rekomendasi mitigasinya; pengelolaan dan pengembangan investasi Dana Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan BPJS Ketenagakerjaan; pengembangan dan pengelolaan teknologi informasi; kinerja pelayanan; dan planning pemindahtanganan aset tetap BPJS Ketenagakerjaan.
  • Melakukan koordinasi tindak lanjut pengawasan melalui Saluran Pelaporan Pelanggaran BPJS Ketenagakerjaan.
  • Melakukan penyusunan rencana kerja dan anggaran tahunan Komite Manajemen Risiko, Investasi, dan Pelayanan.
  • Mempersiapkan materi untuk peninjauan ke unit kerja.
  • Melakukan pembuatan data dan pelaporan hasil kajian ke Dewan Pengawas.
  • Mempersiapkan dan mengelola dokumen terkait Dewan Pengawas.
  • Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan Dewan Pengawas.
Persyaratan

  • Warga negara Republik Indonesia;
  • Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat registrasi
  • Memiliki jenjang pendidikan sekurang-kurangnyaS1, diutamakan S2, dengan acara studi yang berhubungan dan sudah terakreditasi minimal B pada dikala kelulusan;
  • Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sekurang-kurangnya2,75 dalam skala 4,00.
  • Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada sekurang-kurangnyasalah satu bidang berikut ialah manajemen risiko, investasi, pelayanan publik, teknologi informasi, keuangan dan/atau aturan;
  • Memiliki pengetahuan yang baik tentang proses bisnis dari system jaminan sosial;
  • Memiliki integritas yang baik;
  • Memiliki kesanggupan komunikasi yang efektif;
  • Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan eksklusif atau golongan yang dapat menjadikan dampak negatif dan benturan kepentingan kepada BPJS Ketenagakerjaan;
  • Memiliki kemampuan menuntaskan peran tepat waktu;
  • Mampu bekerja memakai MS. Office
Keterangan

  • Anggota Komite Manajemen Risiko, Investasi, dan Pelayanan yaitu anggota pendukung Komite Dewan Pengawas yang berfungsi untuk menolong pelaksanaan fungsi dan peran Dewan Pengawas dalam rangka melakukan pengawasan di bidang administrasi risiko, investasi, pelayanan dan teknologi informasi di BPJS Ketenagakerjaan.

Benefit :

  • Mendapatkan Honorarium, Tunjangan, dan semua pinjaman dari acara jaminan sosial yakni Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Pensiun dan Jaminan Kesehatan.

STAF ANGGOTA KOMITE ANGGARAN, AUDIT, DAN AKTUARIA


Tugas dan Tanggung Jawab

  • Melakukan review dalam rangka:
  • penetapan planning kerja dan anggaran tahunan BPJS Ketenagakerjaan;
  • persetujuan atas penentuan besaran alokasi surplus BPJS Ketenagakerjaan;
  • persetujuan laporan pengelolaan acara dan laporan keuangan tahunan BPJS Ketenagakerjaan serta bentuk dan isi publikasi laporan pengelolaan program dan pembukuan keuangan tahunan BPJS Ketenagakerjaan; dan
  • pemindahtanganan aset tetap BPJS Ketenagakerjaan.
  • Melakukan evaluasi proses pengadaan dan mutu pekerjaan Kantor Akuntan Publik dan Aktuaris Independen,
  • Melakukan penilaian pengendalian internal dan solusi anjuran hasil audit internal dan eksternal.
  • Melakukan penyusunan planning kerja dan budget tahunan komite Anggaran, Audit, dan Aktuaria.
  • Mempersiapkan materi untuk peninjauan ke unit kerja.
  • Melakukan pengolahan data dan pelaporan hasil kajian ke Dewan Pengawas.
  • Mempersiapkan dan mengurus dokumen terkait Dewan Pengawas.
  • Melaksanakan peran-tugas lain yang diberikan Dewan Pengawas.
Persyaratan

  • Warga negara Republik Indonesia;
  • Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada saat pendaftaran
  • Memiliki jenjang pendidikan minimal S1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan sudah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan;
  • Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sekurang-kurangnya2,75 dalam skala 4,00.
  • Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada sekurang-kurangnyasalah satu bidang berikut yaitu akuntansi, budget, keuangan, audit, pengawasan internal dan / atau aktuaria;
  • Memiliki wawasan yang baik perihal proses bisnis dari sistem jaminan sosial;
  • Memiliki integritas yang baik;
  • Memiliki kesanggupan komunikasi yang efektif;
  • Tidak memiliki kepentingan/keterkaitan pribadi atau kalangan yang mampu menimbulkan dampak negatif dan benturan kepentingan kepada BPJS Ketenagakerjaan;
  • Memiliki kesanggupan menyelesaikan peran tepat waktu;
  • Mampu melakukan pekerjaan memakai MS. Office
Keterangan

Anggota Komite Anggaran, Audit, dan Aktuaria adalah anggota penunjang Komite Dewan Pengawas yang berfungsi untuk menolong pelaksanaan fungsi dan peran Dewan Pengawas dalam rangka melaksanakan pengawasan di bidang anggaran, audit, dan aktuaria di BPJS Ketenagakerjaan.

Benefit :

Mendapatkan Honorarium, Tunjangan, dan semua sumbangan dari program jaminan sosial yakni Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Pensiun dan Jaminan Kesehatan.

STAF ANGGOTA KOMITE KINERJA PROGRAM DAN BADAN



Tugas dan Tanggung Jawab

  • Melakukan review terhadap:
  • Capaian kinerja BPJS Ketenagakerjaan;
  • Kinerja Program JKK, JKM, JHT, JP dan JKP, serta inisiatif acara gres;
  • Kinerja Kepesertaan;
  • Pengelolaan SDM; dan
  • Implementasi manajemen yang bagus di BPJS Ketenagakerjaan
  • Melakukan kerjasama dalam asesmen kinerja Badan terhadap Kementerian/Lembaga terkait.
  • Melakukan penyusunan rencana kerja dan budget tahunan Komite Kinerja Program dan Badan.
  • Mempersiapkan materi untuk peninjauan ke unit kerja
  • Melakukan pembuatan data dan pelaporan hasil kajian ke Dewan Pengawas.
  • Mempersiapkan dan mengelola dokumen terkait Dewan Pengawas.
  • Melaksanakan tugas-peran lain yang diberikan Dewan Pengawas.
Persyaratan

  • Warga negara Republik Indonesia;
  • Belum berulang tahun ke 60 (enam puluh) pada dikala registrasi
  • Memiliki jenjang pendidikan sekurang-kurangnyaS1, diutamakan S2, dengan program studi yang relevan dan sudah terakreditasi minimal B pada saat kelulusan;
  • Mempunyai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sekurang-kurangnya2,75 dalam skala 4,00.
  • Memiliki pengalaman kerja paling sedikit 5 (lima) tahun pada minimal salah satu bidang berikut yaitu kebijakan publik, aturan, ketenagakerjaan, audit kelola dan kinerja, manajemen perusahaan dan/atau sumber daya insan;
  • Memiliki wawasan yang bagus perihal proses bisnis dari system jaminan sosial;
  • Memiliki integritas yang baik;
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang efektif;
  • Tidak mempunyai kepentingan/keterkaitan eksklusif atau kelompok yang dapat mengakibatkan dampak negatif dan benturan kepentingan kepada BPJS Ketenagakerjaan;
  • Memiliki kesanggupan menuntaskan peran tepat waktu;
  • Mampu bekerja memakai MS. Office
Keterangan

Anggota Komite Kinerja Program dan Badan yakni anggota penunjang Komite Dewan Pengawas yang berfungsi untuk menolong pelaksanaan fungsi dan peran Dewan Pengawas dalam rangka melaksanakan pengawasan di bidang bidang kinerja program, kinerja tubuh, inisiatif acara baru, kepesertaan, sumber daya insan dam implementasi manajemen yang baik di BPJS Ketenagakerjaan.

Benefit :

Mendapatkan Honorarium, Tunjangan, dan semua pinjaman dari program jaminan sosial adalah Jaminan Hari Tua, Jaminan Kematian, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Pensiun dan Jaminan Kesehatan.

Catatan :

  • Hanya pelamar terbaik dan menyanggupi kriteria administrasi yang hendak diikutsertakan ke dalam tahap seleksi.
  • Status Pekerjaan : Contract Based
  • Penempatan Kantor Pusat
  • Kriteria Difabel Fisik yang diperkenankan untuk mendaftar berbentukketerbatasan fungsi gerak dan langkah dan bukan merupakan kekurangan fungsi salah satu indra yang tidak mengurangi keterampilan mengoperasikan komputer.
  • Himbauan kepada seluruh pelamar Rekrutmen dan Seleksi BPJS Ketenagakerjaan:
  • Untuk mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dan seleksi, BPJS Ketenagakerjaan tidak memungut biaya apapun.
  • Email cuma memperlihatkan notifikasi bahwa pengumuman telah diupload, untuk hasil kelulusan dan panggilan seleksi cuma bisa dilihat melalui sajian notifikasi yang timbul bila Anda login ke website e-Rekrutmen BPJS Ketenagakerjaan.
  • Apabila Anda mendapatkan email yang berisi bahwa Anda lulus atau tidak lulus ataupun telepon yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan terkait dengan proses seleksi, silahkan hubungi Contact Center BPJS Ketenagakerjaan di 175.

Tata cara pendaftaran lowongan BPJS Ketenagakerjaan 2023

Kandidat yang memiliki persyaratan seperti pada lowongan kerja ini, ayo segera kirimkan lamaranmu dengan sempurna waktu sesuai batas pendaftaran yang sudah ditentukan. 

NB : Dalam proses rekrutmen lowongan kerja ini tidak dipungut ongkos apapun alias gratis, Untuk itu berhati hatilah kepada penerimaan loker yang meminta sejumlah ongkos registrasi dengan argumentasi apapun itu.

Pendaftaran secara online

 
Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan Tahun  Lowongan Kerja BUMN BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2023

silakan daftar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad